Senin, 10 September 2007

Wikend 1st week on September


Wikend minggu ini dilalui dengan goes to Mall, hari sabtu abis jemput kakak mimi( yang lagi sekolah S2 di Jogya ) di Bandara abis dari Jkt kita ke Plaza Balikpapan, mo cari Daging (sapi & ayam buat Daffa) giling ma kemeja buat Abi, coz selama ini Abi jarang banget pake baju lengan panjang and selama di ACC ngantor pake seragam dan ternyata di Adira senin sampai kamis Abi harus pake kemeja lengan panjang, otomatis deh Umi kudu beliin Abi beberapa kemeja baru, disini Daffa minta turun jalan sendiri, waduh kemana2 deh jalannya sampai pusying deh ngikutinnya, pokoknya semaunya sendiri, sampe2 gaya banget mo naik escalator sendiri nih. Dah githu dia dah tahu tempat2 bermain disini, tujuannya mo ke hero eh Daffa malah belok ke Fun city, ya udah deh akhirnya di gendong aja coz dari pada ngak jadi belanja malah sibuk kejar2an ma Daffa aja, abis dari Plaza Balikpapan kami ke Terminal Bis di Batu Ampar untuk jemput Abi yang pulang dari mencari Nafkah di Samarinda, Abi dah telpon2 melulu coz dah sampe dari Jam 6 tapi kami baru keluar dari PB jam 6, sampe di Terminal Abi cemberut karena kelamaan tuh, yaudah deh semua pada minta maaf coz main ke PB kelamaan. Next nga diulangin lagi deh Bi. Karena kecapean sampe rumah pada mandi, maem and lansung bobo deh.


Hari Minggunya Daffa bangun jam 05.40 karena udah dijanjiin mo ke Lapangan Merdeka, tapi baru berangkat jam 08.00 setelah abis Sarapan di Rumah Uti (coz ngambilin Bu Fitri -kaka mimi ma mas Fathan jadi sekalian sarapan). Sampe lapangan merdeka pada main bola nih disini, sayang Daffa malah hobbynya ngejar bola untuk di tangkap bukan di tendang, itupun nangkepnya sambil makan jadi kurang konsen banget tuh mainnya. Abis dari sini kami semua pergi ke Pasar coz Daffa bangunnya kepagian akhirnya dia tidur terkapar deh di pangkuan kaka mimi, akhirnya yg masuk ke Pasar cuma mimi sama bu Fitri anak2 di asuh Abi di Mobil. Disini mimi beli Rajungan kesukaannya Abi. Kelar belanja kami langsung pulang coz bawa cumi & Rajungan takut bau kalo kelamaan. Sampe rumah mimi langsung sibuk masak and si mbak nyuapin Daffa and Abi tidur siang coz kecapean tuh. Kelar masak Abi dibangunin buat lunch bareng. Abi lahap Abis nih maemnya coz dah lama nga makan Rajungan dah githu dimasak dengan resep baru, hasil copian majalah OL. Dah perut kenyang mimi sibuk menidurkan Daffa yang matanya dah 5 watt tapi hatinya masih pengen main, mimi pengen Daffa bobok cepat coz mimi mau ketemuan ma temen blogster mimi: Nita, mba irien ma Deph, akhirnya jam 3.00 Daffa tidur juga. sambil nunggu Daffa mimi sibuk nyiapin keperluan Daffa and Lansung Mandi, ternyata jam 4 lebih Daffa lom Bangun juga , akhirnya mimi SMS ke semua temen mimi kalo mimi datengnya telat, ternyata nita ma deph juga ngak bisa tuh, wah jadinya sama mba irien doang nih yang bisa. Berangkat dari rumah ke Mall Fantacy jam 16.45 with Abi, bu Fitri Fathan and Daffa, dah githu di Karjo macet abis, jadi susye nih lewatnya. Sampe di Mall jam 5 lebih tuh wah jadi nga enak ati nih ma mba Irien. Akhirnya ketemu juga dengan ibu 3 anak ini di AMAZONE, wah ternyata mbak irien ntu ayu lo. And bener2 ibu yang hebring pisan buat anak2'e, ngobrolnya rada nga tenang coz Daffa yang di titipin ke kaka umi mulai tengak-tengok and mulai nyari2 miminya. walhasil ngobrolnya cuma sebentar doang nih. tapi lumayan sempet foto berdua and nga nyangka euy bju & jilbab kami sama warna nih pdhl no dresscode tuh.

Sorry ya mba fotonya di copy paste coz die lom sempat mindahinnya ke PC nih, sayangnya without Daffa dan putri2nya mba Irien kalo ada mungkin lebih seru lagi tuh. And abis ketemuan mba Irien kami sekeluarga maem di dekat Amazone, keluar dari Mall sekitar jam 8 malem and langsung mengantar Abi lagi ke Terminal Bis lagi nih buat berangkat ke SMD. wah Daffa cemberut lagi nih di tinggal Abinya. Sabar yah nak, minggu depan jumpa Abi lagi......

2 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamaxxxx..... waaa bis kopdaran ya kapan lg nih ikutan dunk hehehe

El van mengatakan...

asiknye yg kopdaran.
niwey thx ya dah dilink, aku link balik. skalian maaf lahir batin n met puasa ya Jeng