Selasa, 04 September 2007

Akhirnya Update Lagi nih

Dah lama nih nga update blogsnya, lumayan sibung 2 minggu kemarin, dari ke Makassar sampe Famgath ke Bandung coz panitia (akomodasi nih) jadinya nyiapin semuanya biar sukses acara di Bandungnya. Eh malah yang ngak sukses Daffanya, Daffa disana malah sakit, padahal ketika perginya di pesawat Daffa Baik2 aja tuh, ketika perjalanan ke Bandung Daffa muntah2 sampe 3 kali dan ketika dah mau masuk ke Bandung Daffa langsung diare sampe kayak pipis, mimi ma abi bajunya sampe abis, Daffa juga, coz walau sudah di tadahin tetep aja masih belepotan kemana2, jadinya begitu sampe Ciampelas mimi ma Abi langsung beli celana panjang lagi deh coz dah keabisan gantinya tuh. walau dah di minumin obat bawaan dari dokter di Balikpapan tetep aja nga mampet, jadinya pas di Ciampelas Telpon ke Mbahnya abi, kebetulan tinggalnya di Bandung, sama Iyut kita di jemput ma Tante Ria adik sepupu abi tuh. Kita janjian di depan TARZAN Outlet, abis dari sana kami langsung menuju ke rumah iyut di daerah Buah Batu di Kompleks Wartawan 4, jadinya kami nginap disana semalam and misahin diri dari rombongan coz Daffa nga sembuh2, akhirnya kami diantar om nya abi ke dokter anak di Kimia Farma daerah Buah Batu juga sih, ditunggu sampe siang nga sembuh2 juga tuh akhirnya jam 12.00 siang kami memutuskan untuk nyusul rombongan and berharap semoga Daffa dah nga diare lagi. Di rumah mbah Bandung Daffa sempet foto2 nih...

Daffa & Tante Ria

Daffa and keluarga Mbah Bandung

Jam 13.00 rombongan masih di Curug Cimahi and abis itu ke Strawberry Garden di daerah Cimahi juga jadinya kami nunggu rombongan di Spirit Camp dekat Kampoeng Daoen. Sambil menunggu rombongan kami sempet take apicture disana.

Disini umi sempet ketemuan sama temen lama umi, namanya tante Ceria Nanda, tante Nanda Temen umi waktu di SMP ma SMU dulu terus ia melanjutkan kuliah and pindah stay di Bandung dengan keluarganya, jadi deh kami pisahan, walau berpisah kami tidak pernah kehilangan kontak, umi terakhir ketemu tante Nanda tahun 2001, waktu umi masih kuliah dulu, jadi deh kami cerita ngalor ngidul. Berikut gambar umi, Daffa and Tante Nanda.

Setelah Tante Nanda Pulang kami sekeluarga menuju ruang makan untuk dinner bareng and ikut acara pembagian doorprize dan hadiah lomba. Berikut Picture di ruang makan..

Jam 10.00 malam ada acara nongkrong di Dago, cuma berhubung mimi lom beresin isi koper and tiket temen2 untuk pulang jadinya nga ikut, selain itu juga mata dah nguantuk berat and was2 kalo nanti Daffa diare lagi. setelah Packing akhirnya kami tidur jam 12.00 and bangun jam 5.00 and siap2 cekout and sarapan pagi jam 6.00.

ini tampang Daffa waktu nunggu chek out hotel

Daffa sempet jalan2 muter lapangan hotel

Wah perjalanan pulang masih cukup panjang nih Bandung - jakarta masih 3 jam lagi nih. Perjalan ke jakarta ditempuh dengan menggunakan Bis, and waktu pulang sempet belanja oleh2 di Kartika Sari and di Manisan Pasteur, sayang nga sempet ambil gambar coz sibuk beli oleh2. Berikut View selama perjalanan dari dalam Bus.

Sawah di sekitar Tol Bandung - Jakarta

Action Umi, Daffa & Abi

Action Daffa

Sampe di Bandara Jakarta Jam 13.00 masih lama dari jadwal cek in tiket, sambil nunggu cek in pesawat Daffa main2 sama temen2nya di depan counter Lion and disini Daffa sempet makan siang juga nih, alhamdullilah juga semenjak perjalanan Bandung - Jakarta Daffa dah ndak diare lagi, cuma kok jadinya malah meler yah hidungnya Daffa. Berikut action Daffa sampe panggilan di ruang tunggu.

Daffa Mainan Tas kresek

Bermain bersama Kaka Sashi dan kaka Boges

Makan siang dulu ah..Amnyamnyam..

Action dulu sebelum masuk pesawat

Finally kami pulang jam 15.30 wib dengan menggunakan pesawat lion, and sampe di Balikpapan jam 18.30 wita, lumayan lama sih, untungnya Daffa nga rewel di Bandara and pesawat. Perjalanan yang cukup melelahkan dan menegangkan coz Daffa pake acara sakit sih. Mungkin liburan berikutnya Daffa bisa lebih meningkmati lagi nih and nga sakit lagi.