Kamis, 23 Agustus 2007

Mimi Goes To Makassar

Daffa minggu ini ditinggal mimi ke Makassar coz mimi musti ikut training di Makassar, berangkat hari minggu siang with Garuda Jam 12.30. Wah musti ninggalin Daffa dan Abi, Lihat wajah Daffa waktu nganterin di Bandara. Sedih Banget tuh, sayang nga sempet di foto, adanya foto mimi waktu diperjalanan

Garuda yang dinaiki mimi ke Makassar





Dimakassar mimi jalan2 naik becak ini nih

Lapangan Karebosi Makassar (bener ngak yah tulisannya??)

Yang ini mimi di Bandara Mutia, Palu (waktu transit dr Makassar ke Bpp)


Di dalam pesawat Batavia

View Bandara Mutiara


Perbukitan yang mengelilingi Bandara Mutiara
wah minggu ini postingnya banyak Foto mimi, mungkin minggu depan banyak foto Daffa, coz minggu ini kami sekeluarga wikend ke Bandung, ikut acara Famely Gathering di kantor mimi. And berangkatnya Jum'at pagi. Moga abis FamGath storynya Daffa lebih menarik lagi nih.

1 komentar:

deenda mengatakan...

wah mana oleh2nya huehehe aku gag bisa masuk SB nehh hehehe