Kamis, 02 Agustus 2007

Last Week on July 2007

Pesta Ultah Nesya

Sabtu kemarin Daffa di undang ultah sama anaknya Bos Umi, hari Jum'atnya mimi dah beli Kado buat Nesya (nama yg ultah), undangan ultahnya jam 11 siang, di Salah satu Resto Fast food yang ada di Plaza Balikpapan, so berangkat dari rumah jam 10.30. Sampe di Plaza dah cukup ramai nih, yg dateng buanyak banget tuh. di acara itu Daffa duduk dekat 2 cewek cantik yaitu Nisa dan Azka, Daffa seneng deh di acara ultah Nesya, coz ada prosotannya, trus Daffa lihat badut ayam, dia ngak takut tuh. acara selesai jam 12.30 tuh lumayan lama juga sih. Semua tamu yang di undang dapet bingkisan and goodies bag yang isinya anack, bantal spiderman, kipas and makan siang. Ini nih gambar yang berhasil di ambil mimi...



Main dengan Teman2

Sore harinya Daffa waktu Daffa baru bangun tidur, Daffa di panggilin temen2 mainnya nih, padahal Daffa lom mandi, lihat tuh tampang Daffa baru bangun tidur, akhirnya Daffa cepet2 mandi nih coz mo main sama teman2nya. Abis mandi Daffa bersiap untuk main dengan temen2nya sambil naik sepeda and makan tuh. Temen2 Daffa tuh gede2 semua, nga ada yang kecil, mereka sempet main sebentar dengan Daffa and selanjutnya Daffa ditinggal main bola, sebelum main bola mereka sempat foto2 bareng ma Daffa, mbaknya Daffa juga ikutan main bola tuh, coz emang hobbinya main bola si'mbak'. Jam 6 sore semuanya pada berenti main tuh and bubar pulang kerumahnya masing2. Ini hasil jepretannya mimi sabtu kemarin.



Goes to the Beach "Lamaru"
Oiya lupa cerita nih Abi kedatangan tamu dari surabaya, temen main Abi waktu kecil, namanya om Dedi, dia mo ada urusan bisnis di Balikpapan jadi nginap di rumah Daffa tuh. Om Dedi lom pernah ke Balikpapan jadi sama Abi om Dedi diajak jalan2 salah satunya ke Pantai Lamaru, kami berangkat dari rumah jam 13.00, pergi makan siang dulu di kebun sayur, makan Ikan Bakar and cumi bakar kas Balikpapan nih, sekalian lihat2 batu permata di toko langganan mimi (sayang nga sempet di foto nih). Abis dari sini jam 14.00 kita berangkat ke Lamaru, sayang mas Fathan nga bisa ikut, karena lagi anget badannya, wah gantian tuh minggu kemarin Daffa yang anget sekarang masnya deh. Perjalanan kesana kira2 1 jam sampe rumah jadi sampe di lamaru jam 15.00 githu deh. Sampe sana wah Daffa lansung seneng lihat air, kirain dia takut tuh ternyata nga. diturunin di pasir pantai Daffa langsung bereaksi nih, dia seneng banget apalagi setelah mimi ngeluarin perlengkapan main pasirnya Daffa, kami berdua Asyik bermain pasir, sayang mo buat istana pasir tapi ngak kesampaian, coz air lautnya mulai pasang jadi setiap bangun pasti rubuh tuh. selesai main pasir Daffa mo main air dulu nih, lihat di gambar Daffa seneng banget kalo main air. Si Abi asyik main bola tuh sama mba and om Dedi beli jagung bakar tuh. Finaly mba main bola sendiri, si abi akhirnya duduk sambil makan jagung bakar bareng om Dedi. Kami ngak bisa berlama2 di pantai karena mulai gerimis nih, cuaca di Balikpapan sering hujan nih. akhirnya jam 16.30 kami pulang deh itupun disertai hujan deras sepanjang perjalanan pulang. Berikut gambar2 yang sempet diambil sama mba-nya Daffa.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Daffa asik banged yaa maen di lamaru nya ajak dunk huehhehe

Di aku gag bisa nulis di SB neh di BLOK kantor ku tuh *nangis bombay*