Jumat, 28 September 2007

My Birthday

Hik..hik...
Hari ini tanggal 28 September Umi Ultah yang ke 27 nih, tapi di Ultah ini banyak kejadian yang harus Umi ambil hikmahnya:
- Di ultah ini umi tambah tuwir, tambah berkurang umurnya, jadi iman & taqwa serta ibadahnya harus lebih ditingkatkan lagi, harus lebih sabar, lebih tawakal, lebih iklas.
- Ultah sekarang tanpa Abi, coz Abi lagi mencari sesuap nasi di kota lain, tapi Abi jadi lupa sama Ultah Umi (hik..hik.. sedih deh), mungkin abi lagi sibuk jadi ngak inget Ultah Umi....
- Kado terburuk dalam hidup umi, Hp umi kemarin sore ilang (sony ericsson Z610i warna pink) dipasar Ramadhan Kebun sayur, waktu beli bukaan,hik..hik... semua no. and catetan ada disitu, kini raip semuanya:mana umi bukan tukang menghapal yang baik, suka lupa jadi semua dicatetin disitu, sekarang raip deh, ada catetan obat yang nga boleh diminum umi sama Daffa juga disitu. waduh kacau deh. Pelajaran buat umi: semua catetan and no hp temen dibuat double or rangkep 2 biar kalo ilang ada serepnya, trus umi harus iklas atas ilangnya tu Hp, mungkin aja tuh Hp lebih dibutuhkan sama yang megang sekarang. Umi harus lebih hati2 lagi kalo pergi2 bawa tas, ngak boleh teledor.
wah emang ujian yang berat di bulan Ramadhan, hidup tanpa Hp susye juga nih, dah ketergantungan, berarti umi harus nga boleh tergantung ma yang namanya HP (bisa ngak yah???).
Pokoke di ultah yang sekarang umi harus bener2 lebih baik lagi dari yang kemarin2, supaya bisa jadi anak yang baik, istri yang soleh dan ibu yang baik juga buat nak2 nya. (Amien)
Terimakasih ya Allah telah memberikan hamba umur panjang, rizki yang berlimbah, hidup yang lebih baik dari yang kemarin, semoga hari esok dan seterusnya saya bisa menjadi yang terbaik untuk orang2 yang ada disekitar saya...(Amien)

5 komentar:

Wulan mengatakan...

Alhamdulillah .. ikut senang umurnya Umi bertambah dan bisa ngambil makna setiap peristiwa dengan positif :) .. Semoga Umi tetap sehat, dan aku 'amin'kan do'a2 nya Umi .. Aminn ..

Sun sayang buat Daffa ..

ichaAwe mengatakan...

duh umi met ultah yah ... tambah dewasa,tambha cantik,tambah rejeki, tambah de el el deh ..amiiinnn

deenda mengatakan...

met ultah yah di semoga panjang umur, sehat2 selalu

BTW ada PR tuh kerjakan yak hehehehe

alia mengatakan...

met ultah yah die...semoga selalu sehat lahir batin, dilindungi Allah selalu, keluarga rukun anak yang sehat dan sholeh. amin... sorry banget yaa tlad...

Wati mengatakan...

met ultah umi.. smoga panjang umur,sehat selalu & makin banyak rezekinya.amiiin.

kuenya mana niy? :d