Rabu, 03 Oktober 2007

PR dari Tante Dinda nih....

Goes to 80's

Umi dapet Pe-er nih dari Tante dinda, maaf yah tante baru sempet mo dikerjain nih, pe-er soal jaman Jadul waktu umi masih kecil, let see masih inget ngak yah umi soal jaman waktu masih kecil, Monggo dilihat:

1. Channel TV cuma TVRI doang. seCara duLu Orang tua umi dua2nya cumu guru jadi lom sanggup buat beli Para bola or antena segenisnya, kalo mo nonton yang lain musti ke tetangga dulu tuh.

2. Kalau hari minggu nonton film " Little house on the Prairie" ingatnya tokohnya ada Laura sama nonton telenovela " Little Missy".

3. Pernah punya sepeda BMX: Punya warnanya putih trus ada leresnya hitam, trus inget pernah jatuh kakinya berdarah2 coz bannya copot lari sendiri and sepedanya kejungkal ma yang naik (ha..ha..ha kalo ingat malu tur suakit'e Pool).

4. Masih hapal nama tokoh di film unyil: lumayan ingat tuh ada Unyil, usro, kinoy yang cengeng, cuplis, cimot, ciner, pak Raden yang suka sakit encok dan Marah2 karena Jambunya dicuri, Pak Ogah yang suka bilang cepek dulu dong, bu Bariah yang suka bilang bo..abo.. tak rema.., melani, ableh and ujang ujang.

5. Dikepala masih terngiang-ngiang lagu " suzanna"nya the art company??? Suzanna??? yang pemain filem horor bukan atau yang bunyinya Suzanna...Suzanna na..na..na...............

6. Pernah ikutan breakdance dan maen sepatu roda: Breakdance nonton doang, sepatu roda ngak punya punyanya Rollerblade (dah jaman 90'an kali yg ini)

7. Pernah ngedengerin lagu madu dan racunnya Ari wibowo: Pernah and waktu kecil suka banget ni lagu, kaka umi sampe minta dibeliin kasetnya tuh.

8. Demen sama drama losmen and rumah masa depan: Losmen ntu yang main dewi yul, mieke wijaya, mang udel, ida leman yah nyokap suka banget tuh, jadi ikut nonton deh, Rumah Masa depan yang main Septian Dwi Cahyo sama Aminah Cendrakasih, ma makwok ya, yang lainnya ngak hapal sapa inget2 sih pernah nonton dulu.

9. Nonton film produk jepang: Filem jepang yang ane hapal and ngikutin ceritanya itu Oshin ma Orin trus kalo yang kartun itu Gigi, tru syang seri pahlawan itu Gogle V ma megaloman berambut api.

10. Ngadu biji asem& BiJi KaReT: Sering banget malah hoby abis sampe bela2in nyari ke utan biji Karetnya.

11. Main kwartet/gambaran: sempet jadi bandar gambar malah coz lumayan jago kalo main gambar, kalo main kwartet sukanya kalah melulu

12. Punya buku kenangan yang kebanyakan ngisinya diakhiri dengan kata mutiara: Punya Banget and kalo diinget2 aneh juga and kok bisa yah jaman dulu kayak githu, mengarang kata2 mutiara kayak ntu.

13. Study tour ke TMII and Satria Mandala: Study tour ngak pernah coz tinggalnya di Balikpapan, tapi ke TMII pernah waktu SD kelas 5 ma SMP kelas 2, satria Mandala itu tempat apa yah???

14. Pada bangga banget punya jam : Jam digital pernah punya merknya nga tahu dah lupa yang diinget warna pink aja (coz my favorit colour)

15. Tiap lebaran di TVRI yang ditunggu operet papiko:Operet Papiko yang mana yah?? tahunya juga operet sanggar Shangrila.

16. Dulu belum ada mall jadi jalan-jalannya ke plaza: adanya juga Plaza Rapak with Matahari2an nya trus Tiga jaya ma Pasar kebun sayur atau Lucky deh

17. Sempet ngerasain punya buntut dirambut: sempet punya buntut and keterusan sampe kuliah, waktu dulu cuma dikepang dikasih karet kecil warna-warni, trus pas kuliah di kepang rasta pake benang rasta juga (Merah kuning ijo)

18. ngerasain nunggu acara musik di TVRIaLbuM MinGGu, PanGGunG HiBuRaN aNaK2, Kamera Ria, Aneka Ria Safari, WaJaH BaRu: Album minggu iya sih, aneka ria Safari pernah liat, yang lainnya lupa ngak inget.
19. Enggak tahu text garuda pancasila pas bagian " pribadi bangsaku": Hapal banget lagi pan kita warganegara indonesia yang baik (twuing..)

20. Kalau karet kaos kakinya kendor,suka dipakein karet gelang,ntar pas pulang sekolah dibetis dah ada jiplakan karetnya: Ngak pernah kalee, bisa tengsin abis tuh kalo dilakuin

21.Punya koleksi kertas surat, PeRanGkO, BunGkus perMenKeRtaS SuraT : Kertas surat ma perangko iya and masih ada koleksi perangkonya sampe sekarang tuh, kalo bungkus permen ngak kali.

22. Punya tas koper merk president: punya warna hitam

23. Punya game WacthGemBoT GeMboT: punya banget gamenya pesawat2an

24. Break-break dicopy: pernah punya tapi punya bokap, and ngak pernah make coz masih kecil banget tuh waktu itu jadi ndak boleh ma bokap.

25. Artis Idola tahun 80-an inget saya sih NKTOB and ngefans banget ma Jonathan

26. Punya KOMIK, MaJaLaH, BuKu: RiN TiN-TiN, BoBo , DoNaL BeBek tapi yang langganan tiap bulan itu Majalah bobo.

27. NonTon Film KaRtuN : Candy2 ma Gigi

28. Film BaRat: FridaY The 13th, Chips, ma litle house

29. Sandi Wara Radio:Saur sepuh ma Misteri Gunung Berapi

30. Nonton Video : Sery film japan kayak gogle V, gaban, satria baja hitam, dono kasino indro, trus ma film2nya susana

31. Permainan:Bekel, gambar, lompat tali, gobak sodor, caka lele, Tewa (main umpet2an pake batu yang di lempar ke batu temen, trus nyariin temen yang sembunyi, trus lari batunya diinjak), main Dakon ma kelereng

32. Sepatu dan SandaL: ingetnya sih paling sering dibeliin merk BATA ma kasogi buat sepatu, trus swallow buat sendal jepit, kalo sendal jalan biasanya sig BATA.

33. Jajanan yg Sering di beli: GoGo, choki2, Chiki rasa KeJu, KaLdu Ayam, wafer superman, coklat jago, permen bobo ma cicak,Arum Manis serabut, es Wadai, trus buavita

34.Pakaian: Kaos oblong, celana pendek or jeans kalo jalan, kadang2 rok polkadot (coz ibu ane seneng buatin rok2 yang lucu githu biar anaknya kelihatan cewek banget)

Akhirnya selesai juga Pe-er dari Tante Dinda (monggo tante di ponten Pe-ernya).

1 komentar:

deenda mengatakan...

hihihihi gag jauh beda yak masa kecilnya sama aja ternyata qeqeqe

10001 deh nilenya hihihihi