Jumat, 05 Oktober 2007

Daffa This Week

Minggu ini Daffa Aktif abis, banyak kebiasaan2 yang tidak pernah dilakukan jadi dilakukan: kayak guling2an and muter2 nga karuan, ambur2 meja rias, naik2 meja rias, suka ngintil umi kalo umi dah rapi mo pergi kerja, sampe kalo umi mo pake sepatu kaki umi di pegangin terus. Mulai nga bisa dibilangin, wah yang ini ampun2 deh musti kudu sabar banget ngadepinnya.

Selain kelakuan yang mulai rusuh ini Daffa juga mulai pick eater, maem kalo nga sesuai selera dia, dia nga mo buka mulutnya, sampe musti di paksa baru mo maem, kalo maem kudu dikasih sesuatu yang menarik perhatian dia, kayak pensil warna ma buku buat corat-coret, main telpon ma nonton video-nya Barney makannya jadi lumayan gampang nih kalo ini dipenuhi.

selain itu Daffa dah pinter menirukan, dia bisa meniru apa yang mimi ma mbaknya lakukan, misal mbaknya Daffa suka ngomong sungguh terlalu sambil niru gaya samin di sinetronnya ntong, dengan pasih daffa niruin tapi dengan gaya & ala dia sendiri, trus dia suka niru ketawa umi kalo pas umi lagi nonton ntong like hua..ha..ha persi Daffa.

Lainnya Daffa dah bisa bilang Meng bukan meh untuk meong, trus dah bisa ngomong mau or moh untuk menolak. Daffa gampang meniru kata kalo itu gampang diucapkan ma didengar ma dia, beside that Daffa sekarang lagi seneng main tembak2an pake jari sambil sembunyi, begitu ada sasaran yg ditembak dia bakal teriak bilang do..do..do or go..go..go....

Kadang2 kita yang ditembak jadi gemes dibuatnya coz kelakuan2annya tadi, jadi geli banget kalo kita ditembak suruh mati, giliran dia ditembak lari melulu sambil ketawa ha..ha..ha..ha..
Lucunya anak umi, jangan tambah bandel ya sayang

1 komentar:

ichaAwe mengatakan...

ih daffa bikin gemes aja deh ... maen sini yuk sama nadine!!!