Jumat, 07 September 2007

Abi Yang Bingung

Minggu ini pada bingung seisi rumah, coz denger keputusan Abi yang positif banget pengen keluar dari ACC and masuk & bergabung dengan Adira yang notabene penempatannya di Samarinda, sedih juga sih dengernya di Samarinda, tapi yah Abi bilang di ACC dah tidak menantang and nga dihargai, kariernya githu2 aja, nga ada perubahan, ABi perlu chalenge supaya lebih maju lagi. Sebenarnya wacana ini dah ada sebelum Daffa lahir tapi ditunda coz sayang banget melewatkan 1 tahun pertama perkembangan buah hati kami.
Abi dah beberapakali test sebelum dinyatakan keterima di Adira, mimi pikir cuma iseng2 berhadiah doang, eh ternyata lulus jadi ARH (istilah indonya Collection Head gethu), sementara di ACC 5 tahun jadi IT melulu yang ngak bisa kemana2, atas ngak bisa ke bawah juga ngak bisa, (susye amat yah). Trus salary yang segitu2 aja, jadi pemikiran Abi juga untuk pindah. Sebenarnya berat hati sih, tapi ya mo gimana lagi, kepala keluarganya pan Abi, jadi yah kalo Abi dah mutusin githu mimi ya manut aelah. Balikpapan - Samarinda deket sih cuma 2 jam perjalanan, tapi biasa tiap hari ketemu jadi seminggu sekali, jadinya berasa banget nih.
yah mudah2an pilihan Abi nga salah, bisa jadi yang terbaik buat kami sekeluarga dan semoga jalan yang dipilih Abi membawa Barokah bagi kami sekeluarga...(Amien), dan semoga kami bisa menjalani semuanya dengan baik dan ikhlas juga.........will miss u ABI

2 komentar:

Bunda Radit mengatakan...

dukung ajah keputusan Abi say kha samarinda - Hdl tuh deket jadina Qta bisa kopdar hehe, itung2 nambah daftar blogger dari smd

Bunda Daffa - Yanthi mengatakan...

Kasus abi ampir sama dengan daddy nya Daffa, skrng aja kondisinya Daddy di Jakarta Bunda ma Daffa di Bandung. Kita support apa yang jadi keputusan swami..mudah2an itu yang terbaik..amiin :)