Selasa, 17 Juli 2007

Weekend Minggu ke Tiga di bulan July 2007

Sabtu kemarin Daffa nemenin mimi ke RS international untuk ambil buku KIA dari dr.Kandungan mimi dulu (waktu hamil Daffa)sebagai syarat untuk daftar lomba Bayi sehat, dari sana kita terus ke Puskesmas, eh ternyata Puskesmasnya dah tutup tuh, BT banget kan. Dari Puskesmas Umi, Daffa & mbak pergi ke BC buat beli Diapers-nya Daffa & susu yg stoknya dah abis. sampe di BC kita maem dulu nih di Pasifica, sambil nunggu maemnya dateng Mimi sempet ambil gambar Daffa yang lagi nunggu maemnya dateng nih, tumben banget Daffa bisa duduk tenang di kursi makan bayi dari awal makan sampe selesai, biasanya Daffa suka ribut tuh.



Abis makan baru deh ke Hero buat beli Diapers ma susu, eh malah keterusan cari sapu lidi,biskuit and daging giling buat Daffa. ketika di kasir Daffa sama mbak sempet di foto ma mimi, begini nih tampang Daffa waktu nunggu mimi bayar belanjaan.



Yang ini belanjaannya mimi.......


Abis dari BC kami pergi ke Pasar Klandasan coz besok mimi ma Daffa mo pergi ke acara Hut Kantor mimi, jadi acara belanja dapurnya jadi hari sabtu nih. Abis dari pasar langsung pulang deh and dah terlalu sore and sudah waktunya Daffa bobok siang.
Abis jalan2 seharian Daffa, abi and mimi di rumah aja main bareng coz udah pada cape pergi seharian sekalian nyiapin tenaga buat acara besok pagi.

hari minggunya dengan pakaian serba merah Daffa, mimi, mbak dianter ma Abi berangkat ke kantor coz abi mo pergi juga ke acara Donor darah di kantor Abi, sampe kantor mimi acara dimulai dengan senam, sayang Daffa nga mau di tinggal mimi untuk ikutan senam, jadinya mimi, Daffa & mbak penonton setia deh...



setelah senam ada lomba balap karung, daffa sempet lihat tuh, tapi nga sempet diabadikan coz tukang fotonya lg pada ikutan lomba, selain itu mimi juga lupa bawa Kamera sendiri, jadi foto yang update dari kamera temen kantor mimi. Lombanya macem2 nih ada lomba mindahin kelerang dalam air.



Lomba gigit sendok....


Lomba panjang2an........



and banyak lagi lomba2 seru yang sayangnya mimi nga bisa ikut semua coz Daffanya lagi ngalem nga mau ikut sapa2 jadilah kami penonton setia........



selain jadi penonton setia daffa asyik nyobain maeman yang ada di acara, dari ayam bakar, ikan bakar, baso, kelapa muda, dawet sampe kue2nya nga ketinggalan di coba juga sama Daffa, sampe Daffa kekenyangan and bobo. sayang nga ada gambarnya nih. Hp mimi baterenya abis jadi nga bisa foto2 Daffa nih.
Bangun tidur Daffa wajahnya cemberut abis coz digangguin ma temen kantor mimi, dia agak marah nih jadi wajahnya cemberut terus salah satunya gambar ininih...



Dari acara kemarin Daffa and mimi dapet hadiah Voucher belanja Matahari senilai Rp.200 rb, coz mimi & team menang waktu lomba Futsal (juara 1) yah alhamdullilah lumayan buat belanja ntar. Akhirnya kami pulang setelah di jemput Abi lagi jam 15.00, sampe di rumah dah jam 15.45, Daffa lom bobo lagi tuh. Daffa baru bobo lagi abis mandi and makan sore jam 16.400.

Setelah Daffa bangun jam 19.00 kami keluar makan malam, coz mimi dah cape buat masak makan malam lagi jadi terpaksa makan keluar nih. And tempat yang kami pilih adalah Dapur Rakyat. Pulang makan malam sekitar jam 21.30 dah pada cape and dah nguantuk semua nih dan langsung terkapar dengan manis di peraduan masing-masing sampai2 TV-nya nyala terus sampe pagi nga ada yang matiin...jadinya kami tidur di tonton ama TV tuh.

Tidak ada komentar: