Selasa, 17 Juli 2007

Lemparan PR nih dari Tante Deenda

Wah dah mo pulang dapet PE-er dari Tante deenda, harus dikerjain dulu nih sebelum pulang, kalo ngak ntar malem bobonya ndak nyenyak nih.

Ni tante PR-nya:

Grab the book nearest to you, turn to page 18, and find line 4
Buku yang lagi di deket daku adalah: Petunjuk menikmati hidup & pekerjaan anda hal 18 baris ke 4 isinya…tetapi bagaimana mungkin prosedur yang sepele seperti membersihkan meja dan memutuskan itu dapat menghindarkan tekanan darah tinggi…...bla..bla & bla….....

Stretch your left arm out as far as you can
scanner

What is the last thing you watched on TV?
tadi siang pas lunch di Pantry Global TV and pas video klip lagunya dewa

Without looking, guess what time it is :
Jam 16.50 :P pan ntar lagi mo pulang nih

Now look at the clock. What is the actual time
tuh kan jam 16:56 meleset dikit sih

With the exception of the computer, what can you hear?
Suara temen2 :p, lagi pada rebut pada mo ngajak ngaji and ngajak pulang tuh

When did you last step outside? What were you doing?
Kantor , biasa mencari sesuap nasi and doku buat beli susunya Daffa

Before you started this survey, what did you look at?
lagi update blog-s, upload gambar and cerita wikend kemarin

What are you wearing?
Baju krem kekuningan, celana kain warna abu2 , and jilbab warna kuning

Did you dream last night?
dah lama nga mimpi nih, abis tidurnya ngebo mlulu nih

When did you last laugh?
ketawa melulu nih hari coz baca milist temen2 yang pada kocak isinya coz pertumbuhan badan yang kian Bondeng aja nih dari awal masuk Tsel sampe sekarang..

What are on the walls you are in?
Jam dinding

Seen anything weird lately?
Lihat temen sliwar-sliwer ngomong mo ngaji nga ngaji2 and sibuk ngomongin kompetisi bola.

What do you think of this quiz?
Jadi mikir nih, coz dari tadi cengok nga ada yg serius dikerjain :P

What is the last film you saw?
Nga ada lihat Film nih coz TV-nya dikuasai oleh dunia persepakbolaannya si Abi and si Mba jadi mimi ma Daffa ngalah ikutan nonton nih

If you became a multi-millionaire overnight, what would you buy?
Buat Deposito An. Daffa, supaya masa depan Daffa terjamin (hehehehee)

Tell me something about you that I don't know :
Bawel and suka ngobrol kayak kereta api baru brenti kalo yang diajak ngobrol dah pusying and kehabisan kata2 (hihihhi)

If you could change one thing about the world, regardless of guilt or politics, what would you do?
ehm pokoke pengen dunia Piss always deh

Do you like to dance?
dance????? Not realy

Imagine your first child is a girl, what do you call her?
Daffina (sayangnya yang keluar duluan cowok tuh)

Imagine your first child is a boy, what do you call him?
Pasti Daffa lah

Would you ever consider living abroad?
Iya ke Singapore or bruney (pokoknya masih ada budaya melayunya) :P

What do you want God to say to you when you reach the pearly gates?
say Thank u and Alhamdullilah

Tante Deenda PRnya dah selesai silahkan di nilai ya Tante, boleh di lempar lagi nga nih : Mba Irien jawab yah, om Yadin tolong yah lanjut.

1 komentar:

deenda mengatakan...

wah wah hebad si mbak satu ini cepet kali ngerjainnya aku aja berhari2 huehehe nilanya cepek deh bagi pulsa ke aku walah huahahaha