Senin, 02 Juli 2007

Hari Minggu Yang Hot



Hari minggu kemarin adalah minggu yang sangat terik and HOT dan seperti biasa kemarin adalah giliran "Kampung Baru" Mati Lampu, duh abis dari pasar pengen mandi melulu bawaannya, termasuk 2 krucil2 ku, pada ngak mau bobo, and ribut aja kegerahan, niatnya sih pengen mandiin mereka, ketika mo nyiapin air lihat ke Bak Mandi wah waktunya dikuras nih, Coz Balikpapan lagi doyan PDAM-nya lagi dijatah 2 hariNgalir and 2 hari Ngak, dari pada airnya kebuang percuma mending buat berenang anak2 nih, jadi deh memompa Kolam renang yang sebenarnya bocor, and dengan sedikit tambal sulam eh bisa dipakai lagi nih, setelah Kolam berhasil di pompa, jadi deh anak2 berenang mimi & mbak gantian ngangkutin air dari Kamar mandi ke halaman depan. Daffa and Fathan udah ngak sabar tuh, karena Fathan Masih maem jadi deh si Daffa duluan yang masuk ke kolam. Wuihhhhhhh seger banget (mungkin itu kalimat yg bakal terucap kalo Daffa dah bisa ngomong, wah si adek mulai nyipratin air kemana2 nih.



Next Abang dah selesai maem, abang ngak mau kalah, ikut simbur2 juga deh, walhasil teras ma dinding rumah basah semua, pokoknya kalo dah main air abang ma adek ngak mau kalah, sama2 seru and heboh semua, abang ma adek sama2 pegang bola cuma yang Abang bolanya gede, yang Adek bolanya kecil.




Si Abang belajar berenang nih, kayak di kolam renang gerak2in kaki and tangan, adek sampe bengong2 mungin dia mikir :"Abang ngapain yah??, kolam sekecil ini kok dipake gaya bebas yah??" apa yg dilakukan Abang ade tiru2 tuh, kayak memasukkan air ke mulut, si Abang pake kapal2an untuk masukin air ke mulut, adek daffa pake toples mainannya buat masukin air kemulut tuh. Walhasil air masuk ke hidung deh. Karena kelamaan main air abang ma adek pada bersin nih, ya terpaksa main airnya di hentikan.
After main air yang cukup lama anak2 pada kecapean and lsg bobox dengan lelap nih.

Tidak ada komentar: