Rabu, 25 Juni 2008

Kopdar ma blogger Jakarta Mba Arum dan Nisa

Minggu kemarin Umi Janjian Kopdar ma Ibu Irien, mba dinda dan dua tamu blogger dari Jakarta yang kebetulan lg ada dinas di Balikpapan. Tadinya Umi diajakin ketemuan ma Jeng Devi untuk Kopdar bareng ma bu Irin juga, tapi nga jadi karena mba Arum dan Nisa masih ada acara lain. Setelah SMS-an ma bu Irien jadilah kami ketemuan di Mall Fant.c..

Dengan diantar Abi, mas Fathan dan Daffa jadi deh kita ketemuan di Foodcourt. Begitu nyampe ketemu ma tante Dinda di pintu masuk, ya sutra masuknya bisa bareng githu.Kami kira kita terlambat, ternyata kami yang datang duluan. BU Irien masih jalan2 berdua Bapak Rovan, bener2 yang masih kyk orang pacaran deh ibu yang satu ini. Setelah muter2 pesen makanan umi duduk sambil nunggu pada datangan.Aduh krucil2 umi pada nga mau diam, terutama Daffa, dia dah pengen main aja bawaannya di Am.zo.e. Bulak-balik kayak setrikaan melulu Daffa ma Fathan. Mba Arum ma Nisa baru dateng setengah jam kemudian setelah kami mulai makan. Oya ternyataMba Arum ma Nisa itu kerjanya di Perusahaan yang sering berhub. dgn tempat umi kerja dan teman2 yang datang bareng Mba Arum dan Nisa itu teman2 mimi juga.

Akhirnya pada ngobrol bareng deh, Bapak rovan ngobrol ma Abi, mimi sambil sibuk nyuapin Fathan juga ngobrol bareng, Daffa nga mau makan karena dah kenyang makan popcorn and minum susu, so dia sibuk mondar-mandir ke Am.zo.e, umi masih kagum lihat nisa dan mba arum yang imut2 banget dan ayu2 ini. Mereka punya putri yang umurnya kurang lebih saja dan cantik2 juga, wah senengnya ya. Kapan umi bisa hamil lagi ya??? (Apalagi dapet anak perempuan, wuihpasti seneng banget) .

Sayang kopdarnya nga bisa lama2, soalnya Mba Arum dan Nisa musti balik and berangkat pulang ke Jakarta. Seneng banget nambah teman lagi nih. Keepn touch ya mba2 semua.
Berikut ini penampakkannya.

Ayuk lihat Ke Kamera semua



6 komentar:

Sekarani mengatakan...

waduhhh...senengnya dah update..diriku blum nih...susah mo up date di sini

WoeL mengatakan...

lho yang difoto kok ga ada yang nengok kamera ya?

BuNd4 N4jW4 mengatakan...

ternyata persh kita memang sering berhubungan dan mimi malah banyak kenal dengan temen kantor aku...

Aku juga seneng bisa ketemu mba diana dantemen2 apalagi sama fathan yg pendiem & siganteng daffa yg bikin gemez dgn rambutnya yg sedikit gondrong,syg gak bisa dicium krn gak bisa diem he..he...

ayok umi hamil lagi....

rahma mengatakan...

Wah senengnya yg abis kopdaran

mama valisha mengatakan...

kekekkek fotonya pas kita lagi gak fokus liat kamera ya, saking banyaknya kamera hehehe serasa bener jadi artis....
salam buat daffa yg chubby ya... lucu banget...

Wulan mengatakan...

Wahh senangnyaaaaaaaaaaaaaaa yang kopdar :D fotonya lucuuu deee Mba :D