Kamis, 05 Juni 2008

Hayukkk KOPDAR...........

Hari senin Kemarin Umi KOpdaran ma blogger Balikpapan and ada bintang tamunya yaitu Teh Vina dari KL, wah jadi rame tuh kopdar kali ini, seru banget soalnya dari kemarin2 mo ketemuan komplit nga bisa2. Finally bisa kumpul bareng, ada momynya baby Asa, ada Ibu Irien dan kaka Tiza, ada Tante Dinda, ada Bunda NIta dan kaka Fyto, ada tante LIa dan tante Irma, Wah seru abis deh.

Sebenarnya pengen ngajak kopdarnya di Resto Dap..n, cuma pada nolak, ya sutra deh ikut aja. Malem itu jadinya kami janjian buat ketemuan di Foodcourt Mall FanT..y, jam 19.30 Wita, tapi sebelum kesana umi, Daffa dan si Mbak punya kesempatan buat ketemuan ma bintang tamunya lebih dulu (horey), teh Vina Kalem abis tuh ternyata, tapi tetep seru banget, keibuan sekali, nga kayak umi yang slankngean abiez. Malem itu UMi jemput teteh dan suami di Hotel B.ht.ra, sempet ngobrol2 sejenak buat lebih mengenal si teteh & keluarga, secara langsung, soalnya selama ini cuma tahu dari blogsnya aja.

Dari hotel kami langsung menuju lokasi, ketika mo masuk ke temu ma BUnda Nita di escalator deh, dah ternyata kami rombongan terakhir yang nyampe, Ibu Irien, tante Dinda, tante Devy, tante Lia dan tante irma dah pada dateng jam 19.00, weleh2 gasik banget je. Jadi malu karna lelet datengnya nih.
Daffa sampe sana langsung deh minta ke arena bermain and dah nga bisa ditawar2, so mau nga mau umi suruh si Mba buat nemenin Daffa main, sementara umi ngobrol ma para ibu, Ngobrol ngalor ngidul pokoke seru banget KOpdarnya. Sayang si Teteh cuma sehari di Balikpapan, soalnya besok Teteh dah musti balik ke KL. Wah senangnya dapat souvenir dari si Teteh nih, padahal umi cuma bawain makanan aja buat anak2 teteh dirumah, mudah2an suka ya teh.
Nongkrong di FC sampe jam 21 lebih githu and ada yang mau ikutan Daffa juga buat main di Am.zo.e. weleh2 jadi seru suasananya. Finally tiba saat untuk berpisah, after cipika-cipiki ma semua umi jemput Daffa di tempat bermain. Wah ternyata anak umi nangis gara2 naik komidi putar tapi dilepas ma si mbak, jadi deh nangis ketakutan and dilihatin ma fyto. Cepet2 deh umi angkat biar nga tambah heboh lagi. Trus langsung diajak keluar Mall and langsung menuju hotel buat nganter Teh Vina dan suami. Wah jadi sedih deh, soalnya baru ketemu dah musti pisah tuh. Abis Pamit kami langsung pulang deh. Kapan ya bisa kumpul2 lagi kayak hari ini??
Nih di simak yuk Foto2nya ibu2 yang Narsis:

Siap di Foto 1..2..3..



ayuk lihat ke Kamera Tiza dong..












1 komentar:

deenda mengatakan...

wahh poto saya ada dimana2 hahaha ya iya lah masa ya iya sihh secara KOPDARAN bareng ya buu yaa, kapan lagi nehh buu tp nunggu aku yaaa xixix