Rabu, 18 Juni 2008

Bulan Sibuk buat Umi

Bulan ini cukup melelahkan buat Umi, secara tentative mulai 1 Juni Mgr ma Spvnya Pindah and gantinya baru sampai level Mgr, otomatis kerjaan spv dibagi2 ke kami2 staffnya, so Cape deh...
Mulai kerjaan rutin ma non rutin buat kepala puyeng ma kemut2 nih, selain di kejar deadline ma musti menangani hal2 yang urgent tiba2 kayak pemadaman di Kalselteng and harga BBM yang kian melambung yang membuat operasional Genset jadi musti lebih ditingkatkan dan ditambah trus budget kami yang mulai menipis, musti bantu muter otak nih buat cari solusi rame2 supaya network tetap bisa berjalan baik untuk melayani pelanggan. Yah namanya juga kerjaan ada pasang surutnya dan udah jadi tanggung jawab yang harus di emban, mo berkata apalagi kalo BOss besar dah punya mau.

Selain itu jadwal keluar kota jadi lumayan sering nih, jadi cape body ma kasian my little Daffa harus jadi sering ditinggal nih, sabar ya sayang moga nga berlangsung lama (hopely). Jadi buat posting pun kadang2 nga sempet, padahal banyak yang mau diposting ma di beritakan ke smua. Pengen BW sering2 jadi susyah juga nih.Awal bulan dah ke Jkt, next trip ke Sby aduh males banget deh musti pergi2 maunya diwakilkan saja deh.

Anyway awal bulan depan insyaallah umi ma Abi berniat mau cuti liburan, walau nga lama no problemo deh. rencananya tgl 3 - 7 Juli kami akan berada di Surabaya dan tgl 8 - 10 Juli kami akan berada di Yogyakarta. Wah jadi nga sabar nih buat datang lagi ke Yogya komplit ma Daffa dan Abi, secara tahun kemarin cuma Umi dan Daffa yang kesana ditemenin ma Uti Ma akung SBY. Mudah2an Daffa enjoy this trip.

Oya umi kemarin abis BW ke blogsnya Ibu irien ma Bunda Vera, well lihat blog mereka yang ada Scrapbooknya, seneng banget kalo bisa buat juga. Finnally bergurulah umi ke bunda Vera dan setelah di email caranya ma BUnda Vera.... Tatara..tara......Umi bisa buat walau masih ada kekurangannya nih, btw hasil pertama masih jelek sih, tapi ntar kalo Umi dah ada waktu umi mau coba buat lagi ahhh... Monggo di simak gambarnya.....


4 komentar:

Anggorowati mengatakan...

yang sabar yah umi..smoga semua pekerjaannya terselesaikan dg baik & daffa pun tetep terperhatikan dg baik.amiiin

weh..abis sibuk langsung liburan panjang nih.. asyik dong... mampir yah ke bdg..jgn lupa bw oleh2nya hehehe....

Novee mengatakan...

niy udah oke koq bu.. timbang eyke yg blom blajar samsek.. hiksss..

btw sabar.. sabar..

deenda mengatakan...

wedewww pada rame blajar yaaa

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

duh Ummi, sibuk banget ya... semoga semuanya lancar ya mi, jadi bisa banyak waktu luang bersama Daffa
btw, scrapbooknya baguuuus...ih jadi ngiri, abis saya mah gaptek ;p