Jumat, 01 Agustus 2008

Daffa on Vacation Part 2

Maaf semua baru sempat posting lagi nih, selain malas, koneksi internet dirumah yg lagi oon, jadinya tambah bikin malas ajanih. Back to story terakhir ya...

Kami Kembali dari Rembang ke Surabaya tanggal 4 Juli 2008, cuma karena Daffa nga enak badan jadinya nga kemana2.

Di Surabaya Daffa sempet main ke rumah Farel Sepupunya dan Main2 di Delta Plaza dan nemenin Abi ke JMP (sssts umi sama sekali nga belanja, yang belanja cuma Abi sama Daffa aja).

LIhat Foto Farel ma Daffa & waktu Daffa Naik Kereta di salah satu Mall Surabaya

Yuk naik tutut bareng Daffa yuk

Main Bareng Farel di Waru
Tanggal 8 Juli 2008 Kami Berangkat ke Yogyakarta, kami bertiga berangkat menggunakan kereta Sancaka, harapannya siang jam 13.00 dah sampe sana, tapi ternyata keretanya rusak jadi mau nga mau nunggu sampai selesai diperbaiki, dan baru berangkat jam 10.00 dari surabaya, wah yangter banyak nih, ada mbah de, ada uti, akung, te indra, reza dan rafi. Daffa seneng banget naik kereta walau ini keduakalinya Daffa naik kereta tapi dia seneng banget sampai nga tidur2 sepanjang perjalanan, Daffa baru bobo ketika dah sampe di Sragen. Daffa bener2 menikmati naik keretanya. Simak secuil foto pengantar kami yuk..

Tiba di Yogya di jemput sama mba diana (mama-nya firza) dan neng firza yang baik hati (trims ya mba buat semuanya). Begitu dateng langsung dapat pinjaman mobil dari mba diana (mama Firza), abis itu main sebentar ke rumah mba die buat ketemu sam kyena yang lucu, sayang Daffa nga sempet foto, soalnya ngejar pengen cepet ke wonogiri ke rumah iyutnya Daffa, umi takut kemalaman secara jalannya berkelok2 menuju kesana-nya. setelah Pamitan kami pun langsung berangkat ke Wonogiri dengan menggunakan inova-nya mba Diana.

Samapai dirumah iyut dah jam 19.30, padahal berangkatnya jam 15.00,soalnya dijalan sempet mampir beli susu, bahan makanan buat Daffa and oleh2 buat iyutnya Daffa. Daffa seneng banget main di rumah iyutnya, soalnya bertepatan dengan liburan, sepupu umi pada liburan disini, jadi Daffa ngak kehilangan teman main. Kami menginap di rumah uyut dari pihak ibunya umi(desa giritontro namanya). Nah paginya kami pamit ma eyang umi buat ke rumah eyang umi yang satunya lagi dari pihak Bapaknya umi di desa wonosobo. alhamdullilah disini Daffa juga dapat temen main ada gilang anak sepupu umi, walau koneksi Daffa agak lama ma mereka, tp seneng soalnya Daffa ingat ma uyut yang ngasuh Daffa waktu baby. Kami disini sampai jam 14.00,, abis itu perjalanan dilanjutkan ke rumah eyang umi di desa pracimantoro, sayang ternyata eyang umi yang disini lagi ke Jakarta ke rumah adiknya eyang soalnya ada acara githu. Ya akhirnya kami pun langsung menuju Yogya jam 14.30. Disimak yuk Foto Daffa dan uyutnya....

Dari Wonogiri kami mampir sebentar ke rumah teman kuliah umi di daerah wonosari, secara kita melewati rumahnya. Teman umi itu namanya Hasti dia teman baik umi, secara dah lama nga ketemu jadi umi putuskan buat mampir, setelah sebelumnya kami janjian terlebih dahulu. disana Daffa ketemu ma Najwa (anaknya bunda Hasti). Daffa sempet malu2 githu waktu ketemu Najwa, sampai sempet jatuh and akhirnya masuk di kubangan (duh kasian anak umi). disana kami cuma 30 menit, soalnya malemnya umi janjian lagi ketemu ma teman2 umi di Hotel. Kita lihat yuk gambar Najwa dan Daffa.

Sampai Di Yogya jam 17.30, kami bertiga langsung chek in di hotel Ibis Malioboro,soalnya Dah gerah pengen Mandi. Karena di sepanjang perjalanan Daffa dah bobo jadi dia nga ngantuk lagi, dia malah ngajak maem, waduh tumben banget, finally kami makan di dekat hotel, di Malioboro Mall, akhirnya kami makan di Mac Donald (soalnya di Bpp nga ada), Daffa seneng banget disini, apalagi ma bubur ayamnya, Daffa bisa habis makan semangkok bubur ayamnya+kentang goreng, secara dari kemarin dia susah makannya. Alhamdullilah pas di Yogya dia nga rewel. Daffa juga seneng main di Mall ini lihat foto Daffa waktu di Mac d nih.

Abis makan Kami mapir ke Counter Dagadu buat beli beberapa souvenir buat orang rumah dan saudara Umi. Sempet mampir ke Gramedia buat beli buku dan CD game education buat Daffa. Puas hunting buku kami pun sempat putar2 Malioboro Naik Andong, soalnya waktu tiba di Yogya, pas lihat andong Daffa dah bilang mau naik, so saat keluar dari Mall ada tukang Andong umi pun lansung melakukan negosiasi dengan kusirnya buat muter2in Malioboro. wah Daffa seneng banget tuh naik andong. Selain itu kami sempet mampir buat beli Perak di Narti Silver, sayangnya nga bisa lama2 soalnya umi dah ada janjian ma temen nih abis magrib. dilihat Gambarnya Yuk.

Abis dari jalan2 kami pun kembali ke hotel, soalnya adik angkat umi (anaknya mbah indramayu)yang kuliah di yogya mau datang, wah Daffa seneng banget main ma tantenya, secara pipinya cuby (apa hubungannya ya), yang jelas ini pertemuan mereka yang kedua. dulu waktu Daffa 6 bulan mereka dah ketemu di yogya juga. Abipun yang baru pertama kali ketemu bisa langsung akrab ma Vika ade umi. Oya Daffa selama dihotel seneng naik kereta barang lo, malah ketika mau naik ke kamar dia ikut di dorong bersama barang2 menggunakan kereta dorong. dilihat yuk gambarnya.
Nga lama kemudian teman umi datang kira2 jam 20.00, mereka datengnya langsung barengan githu, mungkin dah janjian, ada Tanti dan adik iparnya, ada Evit, suami dan anaknya, ada tommy dan yusmin, sayangnya teman umi mas kris dan mba lilis nga bisa datang soalnya anak mereka masih pada baby semua. Tapi umi dah seneng banget nih di datengin ma mereka, secara selama ini kami masih sering kontak2an, selain itu setiap umi datang ke yogya, mereka pasti selalu datang mengunjungi umi. Wah senengnya masih bisa ketemu mereka. Sayangnya mereka nga bisa lama2 soalnya rumahnya pada jauh semua, mereka takut ntar kemalaman pulangnya. Jam 21.00 merekapun pamit pulang. Btw seneng masih bisa ketemu kalian guys. Nih dia wajah2 mereka.

Habis itu umi, abi, Daffa and tante Vika makan malam, umi pengen abnget makan oseng2 mercon plus burung puyuh bakar di dekat RS.Pku muhammadiyah YGy. Jadi diputuskan kami makan disana, sayangnya umi lupa buat take a picture penampakannya, secara dah nga nahan pengen banget makannya.Abis makan umi ma abi nagnter tante Vika, secara kontrakannya ada di Jakal KM.15 jadi nga tega kalau musti biarin tante Vika jalan sendiri. Wah dah lama nga muter2 yogya malam hari, suasananya tetep kayak dl, selalu bikin kangen. Pengen banget mampir foto2, sayangnya Daffa dah bobo.

Paginya sambil nunggu abi Siap2 Daffa dengan manisnya sarapan sendiri sambil bergaya, waduh nyenengin banget lihat Daffa dah gampang lagi makannya. Lihat nih gaya dia sambil makan.

Habis makan kami mau jemput Vika, berjalanlah kami ke parkir ambil mobil, ternyata oh no... waduh umi dah panas dingin aja ngelihatnya, mobilnya mba diana penyok (gara2 tukang parkir hotel Ibis nih)(jadi agak trauma buat nginap disana lagi nih), waduh gimana nih, padahal hari ini musti dibalikin, coz kami pulang hari ini juga, duh bagaimana ini, akhirnya kami pikirkan sambil jalan deh(bingung nih, gimana musti telpon mba diana sekarang atau nga), kami sempet mampir ke cucian mobil sambil nanya2 bisa diperbaiki atau nga dan nanya2 ma tukang cuci mobilnya tempat yang bisa benerin, tapi pada nga ada yang tahu, secara umi juga nga ngerti musti ngebaikin dimana. So abis jemput tante Vika and lanjut belanja souvenir also oleh2 buat teman umi and abi, kamipun check out and langsung menuju ke rumah mba diana. Duh bener2 nga enak ma mba diana yang dah baik hati minjamin mobilnya.

Sampe sana kami nga sempet ngobrol banyak, soalnya umi dah telat banget buat ke Bandara, ya udah deh, ngomongin masalah mobilnya di dalam mobil. Minta Maaf banget ya mba dah ninggalin kerjaan buat mba di and buat mobilnya dah nga mulus lagi nih. Sampe di Bandara dah panggilan masuk ke ruang tunggu lagi, ya udah deh nga sempet foto2 lagi ma mba diana. Makasih banyak ya mba buat semuanya, maafkan kami ya, yang nga bisa ngejaga mobilnya dengan baik mba.

Karena waktu kerumah mba diana Daffa dah bobo, so ketika masuk pesawat dia bangun and antusias banget menikmati perjalanannya selama di pesawat. Dan ketika turun pesawat dia sempat minta diambil gambarnya. Sekian liputan soal liburannya. Maaf foto2nya nga banyak and nga banyak foto umi, soalnya tukang foto umi semdiri. Diliha gaya Daffa waktu turun pesawat yuk.