Minggu, 10 Agustus 2008

Daffa dan Kacang Panjang

Ada yang unik jum'at kemarin, saat umi lagi maem lalap kacang panjang rebus ma sambel pecel, ada yg ikut2an ngambilin kacang panjang umi, suapan pertama dia bilang mimi huhah ni, tp tetep aja nekat ambil lagi, nah yang kedua ni dia langsung bilang, umi pedas ni, mimi tih...ternyata anak umi nga tahan pedas juga nih.

Ya baru deh kerasa pedasnya, Daffa langsung minta minum putih, xixixixi, Kirain abis itu kapok makan kacang panjang rebusnya, ternyata Daffa langsung minta lagi kacang panjangnya tapi langsung bilang pake kecap aja mimi.. Wah ternyata Daffa suka makan kacang panjang. Padahal umi dah kasih camilan swiss roll, tapi tetep aja minta kacang panjang. Yuk dilihat penampakan Daffa makan kacang panjang....


Kacang Panjang With Kecap



Ternyata Kacang Panjang enak buat Camilan Mi..



Lihat Gaya Daffa Makan Kacang Panjang

4 komentar:

ENDRIYANI mengatakan...

Asik bener nich Daffa makan kacang panjang rebus...Manis ya Sayang...!!!

Talitha juga suka sayuran rebus apalagi buncis...

Ntar makan bareng sayuran rebus bareng Talitha ya...

mama valisha mengatakan...

enaknya yg lagi makan kacang panjang... serius bener tuh hehe

Rahma mengatakan...

Wew mantap bgt gayanya Daffa makan kacang panjang, biar sehat yah...
Klo Echa sukanya sm wortel, labu siam ma labu kuning, Suka dimakan mentah malah mungkin rasanya manis kali...

woel mengatakan...

daffa pinter tuh mbak, cari cemilan murah tapi bergizi, he...jarang2 lho anak kecil suka lalap