Rabu, 06 Agustus 2008

Daffa Goes to school on 26 month

Halu semua tidak terasa jagoan umi dah 26 bulan, senengnya makin banyak perkembangan dari Daffa nih sekarang, apalagi semenjak Daffa dah mulai sekolah nih. Oya alasan kenapa umi buru2 masukkan sekolah adalah karena Daffa teman mainnya anak2 SD ma SMP, jadi bahasanya ma sosialisasinya jelek, selama ini Daffa selalu dibelain ma dimenangin ma mereka, kalau berantem ma apa2 pasti Dia selalu menang, umi takutnya nanti jadi keterusan and nga mau ngalah ma teman2nya. Yang kedua supaya dia nga cuma lihat orang yang itu2 aja dan belajar berani.
Daffa sekolah di Tumble TOTS, masuk sekolah hanya seminggu sekali yaitu hari sabtu dari jam 11.00-12.30, trus umi boleh menemani daffa masuk kelas dan ikut serta dalam metode belajarnya. Waktu trial dia seneng banget lo. Ternyata Pertama kali masuk sekolah Daffa nga mau diem, ketika pelajaran yang berkaitan dengan mengasah motorik halusnya Daffa nga mau merhatiin aunty-nya (panggilan Daffa buat gurunya), pelan2 sekarang dah mulai mau walau konsentrasinya paling sekitar 10 menit dan habis itu pecah gara2 lebih tertarik dengan mainan buat aktivitas motorik Kasar yang ada di dlm kelas. Yah umi tahu semuanya nga mungkin instant memang pelan2 sih. Mudah2an Daffa next-nya lebih baik lagi.
Simak foto Daffa yuk.....
Ini Proses mau berangkat sekolah hari pertama
Ini Foto Daffa yang cuma mau main lari2 di luar kelas saja
Ini Bareng Rasya teman sekolahnya, karena nunggu di jemput sama Abi jadinya nunggu bareng deh


Yang ini waktu Daffa didalam kelas, sayang nga boleh foto2 di dlm kelas, ini aja umi sembunyi2 ambilnya
Kalau yang ini adalah hasil karya Daffa selama 3 minggu ini sekolah:



Ini prakarya Daffa wkt make Letter O


Mewarnai octopus yang masih dibantu umi dan aunty


Make ear puppies with aunty

Mudah2an anak umi ngak ngadat sekolahnya, mudah2an makin pintar and creatif lagi

Posted by Picasa

4 komentar:

Novee mengatakan...

ngewarnai octopus dibantuin..
ampe kaget, kirain bisa sendiri.. secara baru 26bulan.. heheee

Mama Azka mengatakan...

waa..Daffa senang yah di Tumble tots, azka pernah trial disana malah nangiiiisss mulu. Pinter nih Daffa, yang rajin ya, Nak, sekolahnya.

Bundakey mengatakan...

hebat deuhh daffa :) ....
seneng kan sekolah :)tetap semangat ya :)

angin-berbisik mengatakan...

kalau anak kita baru pertama masuk sekolah, pasti yg paling heboh n paling bersemangat bundanya, hehehe, iya ga??

dulu aku sih iya... :)