Jumat, 15 Agustus 2008

Kopdar on Mall

After long meeting yang melelahkan umi mau cerita soal Kopdar hari minggu kemarin dengan Mba Diana Sukmawati, kakak kelas umi waktu kuliah, teman blogger umi sekaligus orang yang sudah mengenalkan umi dengan dunia perbloggeran. Mamanya Firza ini yang dengan baik hati membuatkan dan mengajari umi mengenai blog (trims ya mba), dari dunia blog ini umi jadi banyak nambah teman, tambah ilmu dan pengalaman.

After ketemuan di Jogya kemarin, ternyata ketemu lagi nih ma mama yang cantik ini, denger beliau main ke Balikpapan duh seneng banget deh, ya walau umi ketemunya baru hari minggu kemarin, soalnya umi dari senin sampe Rabu kemarin ada RAKOR NO yang sangat menyita waktu dan pikiran soalnya sampe malam. So diputuskan buat janjian ma Mba diana dan dua princessnya hari minggu jam 12.00. After kontak Devy, Nita, ibu Irin and Dessy mamanya Farel, akhirnya kami janjian di Mall Fan.T.Cy.

Hari Minggu umi diantar ma Abi and Daffa berangkat ke Pelayaran daerah rumah mertuanya mba diana, buat jemput beliau, coz nga tahu rumahnya kami menunggu di daerah simpang lima Komperta. Finally 2 princess muncul with her mom, waduh pada jalan kaki keluar dari gang-nya, jadi nga enak ni.

Ternyata di Malla Fantacy sudah menunggu jeng Dev and si cubby asha yg lagi asyik mimi susu di pelukan ayah-nya (asyik banget neng). Nga lama datang mama Dessy & Farrel, wah Farrel lucu banget, putih kayak bule trus mbem juga sama kayak asha.

Sayang ibu irin (ada acara Kantor suami), mba dinda (Bedrest) ma bunda Nita (gi NGga enak badan)Tidak bisa hadir. Ya walau cuma sedikit yang dateng tetep seru kok.
Berikut Foto Kopdarnya.





Sayang mama asha cabut duluan, soalnya musti belanja bulanan, trus Mama Farrel and the last is us, soalnya Abi Daffa pergi potong Rambut di Klandasan, sambil menunggu di jemput Abi kami menunggu di arena bermain Am.z.ne.(Untuk Foto2nya menyusul ya yang ini). Finally kamipun pulang after dijemput Abi jam 14.30 (maaf ya mba di jadi siang banget pulangnya). Sampai bertemu kembali di lain kesempatan.

Untuk Long wikend-nya Daffa, Umi dan Mba Rahma akan ke Yogya lagi, kali ini untuk mengikuti acara Famgath bersama keluarga Besar Tsel NO Reg.Kalimantan. So ditunggu liputannya ya........

2 komentar:

bundazka mengatakan...

wahh ahrnya aku jg bisa kopdaran ama daffa;)

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

iiih ngiri sama yg kopdaran, seru yah kayaknya....kapankapan kalo ke balikpapan, kopdaran sama daffa ahhhh ;)