Kamis, 08 Mei 2008

My Son Favorite Song

Dah beberapa hari Daffa dan mas fathan lagi suka ma lagunya group The Changcuters yang judulnya "Racun Dunia", duh responnya kalo denger lagu ini bisa lunjak2 ngak karu2an deh, ampun deh kalo lagu ini nongol atau bunyi walau sekelebat aja reaksinya bisa kayak gini nih.............



Kalo dah gini semuanya jadi berantakkan deh, tapi lucu juga pas lihat hasil rekamannya, mereka bisa senyum2 malu melihat gambar mereka sendiri yang lunjak2 nga karuan. Lumayan buat obat kangen umi nih kalo pas dinas keluar kota.

Padahal 2 minggu yang lalu Daffa lagi seneng ma lagunya The Ro..yang judulnya muna..at c..nta, kalo yang ini nga pake lunjak2 dengerinnya. wah gara2 si mba nih suka memperdengarkan lagu orang gede jadinya seperti ini. Boleh nga sih dengerin lagu2nya orang gede anak seumur mereka???

7 komentar:

evan mengatakan...

Daffa suka lagunya The rocks? wah..wah =)) jd pgn liat Daffa lonjak2 nih

icHaaWe mengatakan...

hehehe..gemesin emang yah liat anak2 jingkrak2 gituh

deenda mengatakan...

daffaaaa hahaha bisa2 aja... dengerin lgunya the rocks kapan jalan2 lg pen liat daffa live lonjak2 huehehe

bundanya i-an mengatakan...

wah sama keik i-an neh seneng munajat cinta... konser bareng nyok...

Anggorowati mengatakan...

pengen lihat daffa & mas fathan lunjak2 kok nda bisa? pasti seru yah.. :)

Bundakey mengatakan...

hihihi ...sama kayak daka ...seneng nya lagu itu, kalau udah ada sambil teriak2 sama persis dehhh :D

rahma mengatakan...

wah sama nih ma echa suka juga sama tuh lagu, sama satu lagi lagunya flix n trix suka bgt dia loncat2 sendiri mama sama papa jadi ketawa aja liat tingkahnya.