Jumat, 02 November 2007

Daffa & His Activity

Lama nih pengen posting soal Daffa tapi lom kesampaian, coz mimi ikutan meeting Telkom dari minggu kemarin and sekarang ikut meeting lagi di Telkom tapi di Bandung, ya akhirnya disempet2in deh sambil meeting buat postingan.

Daffa alhamdullilah tambah sehat badannya, cuma semenjak kenal susu coklat dari masnya si Fathan, klo minum susu Daffa selalu minta Susu Chatv(alias susu coklat), and udah gitu maunya yang susu coklat cair produknya U..T..A, jadi sekarang mo nga mo, mimi belanjanya susu cair 1 liter tiap 2 minggu sekali sampe 14 boks. Sehari Daffa ngabisin kira2 satu liter Susu Chat.

Gigi Daffa juga dah nambah lagi nih sekarang, 2 graham diatas and 2 graham dibawah jadi total gigi Daffa sekarang 12, tapi sayangnya minggu kemarin gigi depan Daffa patah coz dia lari2 and jatuh nabrak pot bunga jadinya patah deh tu gigi. Daffa jadi punya panggilan baru dari temen2nya yaitu Grupil.

Kosakata Daffa juga dah mulai banyak tuh, dia dah bisa bilang susu, moh, sudah, gigi, air, moo untuk sapi, nyanyi cicak2 didinding dgn bahasa Daffa : cica2 di didi.. trus doya untuk dora, bubu untuk burung, ii untuk pup, pipih untuk pipis and pipi, tata untuk mata.

Daffa dah bisa minta apa yg dia mau dengan menunjuk, kayak minta pake sendal ato sepatu dia tunjuk mana yang mo dipakai, trus untuk baju juga githu tunjuk yg dia mau, kalo mo maem ato mimi putih tangan kami digandeng diajak ke Dapur trus nunjuk tempat air putih untuk mimi and tempat piring klo mo maem. Kalo untuk susu Daffa biasanya lsg bilang susu chat. Trus kalo minum susu, mo bobo or main Daffa always bawa guling bebek warna kuning kesayangannya.

Berhubung mimi lagi meeting so cerita tentang Daffa cukup ini dulu deh, ntar klo udah ke Bpp disambung lagi deh

2 komentar:

Bunda Aulia mengatakan...

Wah, daffa makin pinter aja nih. :D
Sering ditinggal umi ya? Gpp, ntar kan daffa pasti dibawain ole-ole yang banyak :D

Wati mengatakan...

alhamdulillah daffa makin pinter aja.. smoga sehat selalu ya sayang.. amiiin