Rabu, 05 Agustus 2009

Arisan Bloger Balikpapan in My House

Arisan Blogger Balikpapan Bulan Juli kemarin adalah giliran dirumah umi, coz bulan Juni yang dapat umi, so acara dilaksanakan hari sabtu 24 Juli 2009, umi masak sendiri nih... kali ini umi buat Tiramisu Cake, es Campur, tahu isi dan Soto kudus, senengnya punya temen di dapur yang siap bantu-membantu, asisten umi yang sekarang nyenengin diajakin turun ke Dapur.... jadi betah di dapurnya.. Sayang foto2 makanannya umi nga sempet tale picturenya. Cuma yang keinget adalah foto2 peserta arisannya....
Yuk Mari disimak foto2nya.

Say Cheers


Pengantar setia


Anak2 yang heboh and seru


Hehehehe..

Bulan agustus ini arisannya insyaallah bakal dirumah bu irien, coz beliau yang dapat arisan bulan Juli, pasti bakalan lebih seru lagi nih, soalnya dah masuk bulan Ramadhan

2 komentar:

Cara Membuat Website mengatakan...

iihhhh....pasti seru tuh, wah boleh ikutan ni hihihii...apa lagi ada makan2nya emmm....kan tambah seru :D

Membuat Website

utet mengatakan...

Kami adalah Distibutor Bedcover, Sprei, Gordyn, Sarung Bantal, Sarung Aqua Galon & Taplak Meja yang berdomisili di Bogor, Jawa Barat.

Sampai saat ini kami sudah mendistribusikan berbagai macam produk kami ke toko – toko grosir maupun eceran, bisnis rumahan & kantor di berbagai pelosok Indonesia.

Kami menerima orderan sesuai dengan motif yang telah Anda tentukan untuk kemudian kami jahit sesuai ukuran dengan cepat dan rapih untuk memuaskan Anda.

Dapatkan harga special dari kami jika anda membeli sprei, bed cover ataupun produk lainnya sesuai dengan jumlah yang telah kami tentukan untuk harga Grosir.

cocok juga untuk arisan :)

Salam Hangat.

Mulyana Nurani ( Utet )
Owner

Hp: 0817 647 6475

Ym: utetcantik1984@yahoo.com

web: http://spreibantalcinta.com