Sabtu, 07 Februari 2009

Daffa And his new Class

Sabtu 07 Februari 2009 Daffa mulai dengan kelas barunya, masih di Tumble Tots sih, cuma karena kemarin masuknya dah di pertengahan jadi Daffa ikutnya separo kelas githu. Nah yang separo diikuti di Februari 2009 ini. Dikelasnnya yang baru Daffa punya 10 orang teman, berbeda dengan sebelumnya yang cuma ber4, kali ini kelas Daffa rame banget, teman-teman Daffa lebih kecil dari Daffa badannya, kalo umur umi lom tahu lebih gede sapa ni. Yang jelas kelas sekarang lebih heboh banget semuanya masih di tungguin ma orang tuanya. Daffa yang tadinya mau ditinggal2 sekarang dah nga mau lagi ni. Mungkin masih menyesuaikan ma suasana kelas barunya.

Tapi umi agak khawatir nih kok dikelas barunya Daffa nga seperti dulu ya, mau ngikutin semua kegiatan nga bilang takut, waktu climbing stair Daffa dulu dah mau manjat sekarang nga mau, malah balik turun and lari menjauh, duh kenapa ya nak. Begithu muter masuk terowongan arah mau naik ke stari dia pasti balik arah and nabrak temannya. Jadi bingung nih umi, ada apa dengan Daffa ya?

Hopely Daffa cuma takjub ma kelas barunya, selain itu mungkin karena dikelas baru ini temannya baru semua dan lom kenal aja. Btw mudah2an anak umi tetep fun di sekolahnya. Nih picture Daffa in class:



Tidak ada komentar: