Sabtu, 21 Februari 2009

All Activity on w1 February

Tanggal 7 February kemarin umi kedatangan tamu dari Surabaya, Om Bino..
Om bino ini dah kayak spdara buat Abi dan keluarga, nah Om bino ke Balikpapan dalam rangka jemput Eyang (ibunya om bino) yang lagi ngunjungin om Doni di Samarinda. Jadilah umi nga jadi arisan dirumah coz kedatangan tamu jauh ini. Nah pulang sekolah and after dari aqiqahan anak temen kantor umi om bono dateng dengan di jemput om pepeng ma tante lia. Jadilah pada nongkrong dirumah sabtu itu. Kita pergi makan bareng di warung makan deket rumah yang udah terkenal ma mantaw and daging menjangan serta nasi goreng kepitingnya. Duh Daffa yang lagi doyan makan aja, jadi makan lagi lo diajak kesini. Di bawah ini foto waktu dirumah makannya...





Abis makan masih sempet ngobrol bentar dirumah kami and abi masih ngelanjutin lagi nongkrongnya ma om pepeng and om bino di COMPERTA. Karena besok paginya ada acara di Pantai Tanah merah, so Umi dan Daffa nga ikut.

Paginya kesiangan bo, secara Daffa susah banget tidurnya semalam. Maunya pagi2 malah baru pergi jam 9. Kelar Umi masak baru umi prepare Daffa coz kita mau makan siang on the beach. Pagi itu kita kerumah tante LIa ma om pepeng dulu buat jumpa Om doni.+istri, dede zahra, om bino and Eyang. Disini cuma bentaran aja, soalnya eyang ma Om Bino mau terbang balik ke Surabaya lagi. Sempet Foto2an di rumah Tante Lia nih hasilnya...


Daffa Yang pengen banget gendong dede Zahra ni


Kika: Abi, Umi, Eyang Buyut De Za, Eyang De za, Om Doni, Om Pepeng, Om Bino, Te Ari, de Za, Te LIa and Daffa


Say Cheese


Abis Dari Rumah Om Pepeng kami otw menuju Pantai Manggar buat jemput mas Fatham ma uti yang gi ada acara disana, Mas Fathan Telp minta dijemput mau ikut mimi aja ke P.Tanah merah. Sampai Manngar langsung denh otw ke P.Tanah Merah buat nemuin temen2 kantor Abi yang udah stay di sana sejak kemarin sore. Karena perginya dah siang and perjalanan kesana jauh,begitu sampe sana ternyata rombongan dah berberes2. Jadilah kami ditinggal tuh ma beberapa temen abi yang masih mau stay disana.

Karena udah jauh2 dah sampe sana yo wis dibuat have Fun sendiri main2 ma Daffa, Fathan and Abi. Pantai di tanah merah pemandangan asyik, jalan masuk kedalamnya banyak sapi di sepanjang jalan, kalo nga ati2 bisa kena Ranjau deh. Banyak pohon Cemara di sepanjang pantai and pantai ini Kerangnya macem2, masih banyak yang idup, yang tinggal rumahnya juga banyak macamnya, nga kayak di Manggar atau Lamaru. Tapi karena airnya lom pasang perjalanan mau main airnya musti berpanas2 dahulu dengan berjalan kaki. Daffa takut kerang ma air tuh, disini dia cuman main pasir aja, beda ma Fathan yang doyan ngejar keong and mainan air. Pulang dari pantai semuanya pada gosong. Tempat mandi juga disediain disini, lumayan bersih tempatnya.

Abis puas main2 dipantai kita istirahat di pinggir pantai sambil menikmati bekal yang umi buat dirumah. Sayangnya lupa buat diambil fotonya nih. Yuk kita simak beberapa foto yang sempat diabadikan ma umi.

Cemara di Pinggir Pantai

Sapi2 Di sepanjang jalan menuju Pantai


Play with Abi


Stay On the Boad

Play With Mimi

Find Something on the water


Tanah Merah Beach

Pulang dari beach jam 15.00 mas Fathan minta diantar ke makam almarhum ayahnya. So Sampai di Salok Api darat kamipun menuju makan Ayahnya mas Fathan, disana mas fathan berdoa dulu buat ayahnya. Sampai rumah sekitar jam 17.00, langsung tepar.


Tidak ada komentar: