Rabu, 19 Desember 2007

Holiday to Surabaya, Malang, Jakarta & Indramayu

Ini nih postingan liburan Daffa & keluarga kemarin.
Tanggal 24 November dari Balikpapan with Abi, umi, Daffa ma mba Rahma,Route pertamanya dimulai dari Surabaya rumah mertua umi, dimana ada acara selametan syukuran pergi hajinya akung ma uti, kita disini sampai uti ma akung berangkat yaitu tanggal 01 Desember 07, disini kami pisah sama mba Rahma (bsnya Daffa).

Sambil nunggu uti ma akung berangkat Daffa sempet Jalan2 ke Jatim Park & Main kerumah ortunya Tante Indra (Ipar Abi). Kemudian main2 ke Taman Bungkul ma ke Bonbin Surabaya coz deket Banget dari Darmokali rumah akung ma utinya Daffa. And mampir ke rumah Farel anak sepupu 2 kalinya umi di rewin. Daffa cukup menikmati liburan kali ini, walau waktu pergi badannya sempat hangat karena 2 gigi Taringnya tumbuh di bagian atas, alhamdullilah angetnya cuma 2 hari abis itu dah baik lg dah Daffanya. Sayang Daffa nga suka ma surabaya yang panas banget kalo malem nga kayak di Balikpapan. Daffa super duper kepanasannya sampe nangis2 githu mana AC dikamar yang biasa kami tempati mati so akhirnya akung ma utinya mengalah, pdhl klo di Bpp mati lampu Daffa nga pernah sampe nagis githu kalo kepanasan.

Tanngal 28 Nov Abi kembali ke Samarinda coz ijinnya cuma dapet 4 hari aja. Alhamdullilah Tanggal 29 Nov Mbak Rahma baru dateng dari Ngawi(syukur alhamdullilah mba masih mau balik lagi). Tanggal 30 Nov 07 kami mengantar mertua ke embarkasi di Sidoarjo, karena mertua masuk lewat sidoarjo. Lumayan hot banget suasananya, coz banyak orang yang mengantar keluarganya untuk berangkat pergi haji, kami saja yang mengantar sampai 5 mobil.

Tanggal 1 Desember mertua berangkat ke Mekkah, kami berangkat ke Jakarta kerumah adeknya nyokap umi, ternyata adek nyokap masuk rs tepat dihari kedatangan kami, so liburan yang sdh direncanakan pun Buyar. So kamipun akhirnya pergi jalan2 sendiri ke Ancol & seaworld walau begitu sepupu umi tetap bersedia mengantar, karena om Umi yang masuk rs karena tumor tiroid sudah bnyk yang menunggui. Pengennya juga main ke Duffan tapi umi takut ntar Daffa ma mba Cape coz besoknya kami masih mo lanjut ke Indramayu ke rumah ortu angkat umi.

Tanggal 2 des kami bertiga menuju ke Indramayu menggunakan cirebon express, tadinya mo turun di cirebon dulu untuk jalan2 and kangen ma nasi jamblang, tapi berhubung bawaannya lumayan banyak so rencana di batalkan, selain itu mbahnya Daffa dah wanti2 untuk turun di Stasiun Jati barang aja biar deket jemputnya and dah keburu pengen lihat Daffa, So plannya pun berubah. Daffa seneng banget naik kereta ini pengalaman pertama Daffa naik kereta api, Alhamdullilah Daffa nga rewel selama perjalanan PP. Walau di indramayu cuma sehari Daffa seneng banget disini, suasananya sejuk, hawanya segar and nga perlu pake AC ato Kipas angin, and Daffa maemnya jadi lahap banget disini, mungkin cucok ma masakannya si embah. Walau nga kemana2 kami cukup meninkmati coz ketemu mangga gedong yang tidak ditemukan didaerah lain yang rasanya bener2 manis banget and top abis deh. Daffa aja yang biasanya nga doyan mangga jadi doyan banget tuh.

Tanggal 3 Des kami berangkat ke Jakarta. Sampe Jakarta kami langsung ke rumah sakit coz om umi sempat masuk ICU setelah operasi karena badannya bengkak semua and sampai kami pulangpun om Umi masih dirumah sakit sekitar satu mingguan. Disini Umi dan Daffa jadi ketemu sodara2 yg udah lama nga ketemu, kayak buyutnya Daffa yang pertama nyukur rambut Daffa. Khusus datang dari Wonogiri buat nungguin om, trus adiknya uyut yang di Semper, omnya umi yang di tangerang adik nyokap, kakak sepupu nyokap yang ditangerang sama om sepupu umi yang di Tangerang juga ada. Alhamdullilah silaturahmi kami tidak terputus.

Sedih juga sih musti plang saat uyutnya Daffa baru dateng coz nga ada yang ngurusi uyut selama om masuk rs dan bulik and anaknya sibuk mengurus om. Pengennya dibawa aja ke Bpp, tapi yah apa mau dikata tujuannya uyut kejakarta kan buat nungguin om umi.

Tanggal 4 Des kami harus kembali ke Balikpapan, coz kamis tanggal 5 Des umi dah musti kerja lagi. Yah walau plan liburannya berubah tetap aja, kami dapat menikmati liburan yang menyenangkan kali ini. Berikut sedikit foto2 selama liburan:




Oya Daffa dan keluarga juga mo ngucapin:
Selamat Idul Adha 1428 H buat yang merayakannya, mohon Maaf lahir bathin ya semua.

1 komentar:

ichaAwe mengatakan...

photobucketnya gak bisa kebuka ... duuh enaknya jalan2 yah..secara disini .... boro2 ..libur cuma pas idul adha doang