Jumat, 03 Februari 2012

Simple note & Hope

This is Friday and tomorow is weekend yoo..... ya as a mom Weekend adalah waktu yg bener2 dirindukan untuk bermain bersama kedua buah hati terlebih karena bakal punya kesibukan berat diawal bulan dan event tambahan hari senin -jumat bener2 tersita buat bekerja. Bener2 weekend adalah moment penting buat saya, dimana bisa bermain dan melakukan apa saja dengan anak2.

MUlai menyusun agenda, mereka-reka apa yang akan dikerjakan di weekend selain bermain dengan mereka juga diimbangi dengan rutinitas tak terduga seperti arisan dan undangan2, bener2 harus dibagi waktunya seefisien mungkin sehingga dua hari libur tsb benar2 berkualitas untuk anak2 dan saya.Terkadang yg menyedihkan adalah harus berbagi waktu sehari melepaskan anak saya yg besar untuk menghabiskan waktu dia bersama Abinya. suatu kompensasi yang harus saya beri karena pilihan yg telah kami ambil dan merupakan putusan pengadilan bahwa ada salah satu weekend dia berhak bersama ayahnya. 

Being a mother and father sometime its so difficult, tetapi sudah menjadi resiko yang harus dijalani dan diterapkan dalam hidup kami. Alhamdullilah anak2 bisa menerimanya, hanya Daffa terkadang agak sedikit menyakan perubahan yg ada, apalagi kini abinya sudah memberikan baru untuknya. Banyak pertanyaan dan PR yg harus saya jawab untuk membimbing anak2 agar dapat menerima situasi ini. Apalagi jika nanti saya memasukkan pengganti abinya kehidupan kami dalam sebuah pernikahan pastilah akan ada pertanyaan baru dan perubahan kondisi yg harus saya persiapkan dan jawab. Segala perubahan yang ada pasti akan menuai kompensasi tersendi bagi emosi mereka, hal ini yg saya harapkan dapat saya atasi dengan baik dengan partner hidup saya berikutnya.

Harapan saya jika nanti saya memulai lembaran baru dengan seseorang saya mau dia benar2 dapat menerima kami apa adanya dan bisa membantu saya untuk menghadapi hari esok dan perkembangan anak2 saya agar mereka dapat tumbuh dengan baik tanpa merasa kekurangan kasih sayang dari kami. Semoga Allah SWT dapat selalu membimbing saya dan menuntun saya untuk menjadi pribadi ibu, teman, sahabat bagi keluarga saya dan lingkungan saya (amin).














7 komentar:

vera mengatakan...

sabar ya, umi, badai pasti berlalu. Semoga dapat pengganti yang lebih baik.

Umi duo D mengatakan...

Terima ksh bunda...... Amin doannya

Elsa mengatakan...

amiiiin amiiiiiiiiin...
semoga penggantinya kelak adalah orang yang sayang banget sama anak anak yaa

Baby Dija mengatakan...

Assalamualaikum Tante

Anggorowati mengatakan...

met siang umi.. smoga Allah senantiasa memberikan yg terbaik utk umi & Duo D...aamiin

Bunda kimi mengatakan...

Terharu bnget bacanya, salut buat Mimi yg sudah berani mengambil keputusan dan mulai menata hidup melangkah ke depan. Tetap tabah dan semangat ya Mi, smoga Allah memberikan yg terbaik buat Mimi sekeluarga...

Die umi duo D mengatakan...

Terimakasih MBA Elsa, umi wati Dan umi kimi, selalu semangat, krna pasti Ada hair ESOP yg lbh cream Buat kits Semua.... Amin