Rabu, 03 September 2008

Famaly Gathering on Yogyakarta

Tanggal 15-18 Agustus kemarin umi, Daffa dan mba Rahma ikut acara Famaly gathering kantor mimi ke Yogyakarta. Rombongan berasal dari Balikpapan, Banjarmasin dan Pontianak, berangkat ke yogyakarta tgl 15 Agustus menggunakan pesawat di Jam 15.00.DAffa seneng banget naik pesawat sampe teriak2 dada peswat, tapi anehnya waktu pesawat mau turun dia lebih banyak diam and pegangan tangan umi, kayak Daffa takut waktu mau landing nih. Tiba di yogya jam 15.45. Dengan Menggunakan Bis kami menuju hotel Seturan. Disimak aja yuk gambarnya:

Lihat jagoan mimi seneng banget naik pesawat

Acara Perkenalan masing2 peserta dari seluruh area, daffa lari2 kesenangan karena lihat bis yang gede banget

Karena rombongan pada mau ke alun2 umi jalan2 sendiri dengan diantar saudara sekaligus temen umi waktu di Balikpapan and di Yogya dari smp sampe kuliah. Umi gi kangen makan nasi gorengkambing, coz Nasgor kambing yg dibalikpapan lom ngalahin Nasgor Kotabaru ygy. Abisdari sana umi ajak Daffa dan mba foto di Tugu Malioboro, syg tugunya kurang kelihatan nih gambarnya.

Sabtu Paginya kami ikut rombongan ke Parang tritis, disana sama sekali nga punya tujuan buat berenang atau main pasir, disana selain ikut game yg diadakan a EO umi dan Daffa naik kereta kuda. Daffa seneng banget naiknya malah nga mau turun, waktu disuruh pegang kuda awalnya takut, tp finally dia mau pegang juga, selain naik kereta kuda disana ada juga naik kudanya, ada yang naik mobil offroad. Sebenarnya Pengen banget mampir ke gumug pasir, sayang anginnya kenceng banget jadinya nga jadi deh.

Mengitari Paris dengan Kereta kuda asyik juga lo.

Tetep mak2 narsis lihat kamera langsung pada Narsisi nih, oya di Paris umi sempet ketemu ma teman kuliah umi dulu mas kris dan mba diah, kebetulan mereka tinggal deket Paris, trus janjian deh umi buat ketemuan dengan mereka disana, mas kris dan mba diah datang dengan dua buah hati mereka nih.

Abis dari Paris rombongan menuju JAKAL untuk ke obyek wisata hutan Kaliurang. Disana kami istirahat makan siang, melihat view merapi dari menara pandangdan berkeliling hutan wisata dengan kereta. Wah Daffa seneng banget, secara dia paling intrest ma Train.

Lihat aja tampang Daffa sumringah banget on the train, sampe2 nga mau turun daffa dari kereta

Dari Kaliurang rombongan menuju ke blok O, disini kami akan main paint ball, sayang fotonya lom bisa di upload, maybe next time deh di upload umi. Disana umi main di team yang isinya bos ma temen2 satu departemen dan kami menamakan team kami kompeni. Waktu umi main daffa duduk manis lihat umi dengan mba rahma. Abis main umi dan Daffa serta mba rahma naik bebek air, daffa yg tadinya takut jadi berani and ketawa2. Selain bebek air ada juga naik kano, sayang umi nga sempet nyoba karena dah sore banget waktunya. Pemandangan di Danau sore itu indah banget, jadi males ninggalinnya.

Mlam harinya rombongan menuju ke Malioboro buat mencari oleh2. Daffa dan umi nyempetin main ke Dagadu Ygy di Mall Malioboro, abis itu belanja Batik di Pinggir jalan ma main di Mac Donald. Balik ke Parkir BIs Daffa minta naik andong, tapi karena kusirnya lebih milih bawa bule jadi akhirnya umi, Daffa dan mba Rahma naik becak aja. Sayang euy fotona goyang waktu diambil mba rahma.

Minggu Pagi Umi misah dari rombongan, umi janjian dengan bundanya Azka yaitu Bunda Astri, kami janjian jam 10 pagi, abis sarapan nasi gudeg kami menuju rumah bunda Astri. Sampai disana aduh senengnya disambut dengan ramah sekali umi ma Daffa disana, kayak yang udah lama ketemu githu, padahal ini pertama kalinya kami ketemu. Disana umi jadi betah, soalnya dagangan batiknya bunda banyak dan bagus2 banget. Daffa seneng juga bisa main bareng ma si Ganteng Azka, tuh lihat mereka asyik banget mainnya. Sayang foto umi ma bunda kurang terang gambarnya. Terimakasih bunda buat tas dan baju batik kecilnya buat Daffa. Daffa love Batik too lo.

Abis dari rumah bunda azka kami pun menuju ke Arena bermain anak Taman Pintar yang terletakdi Dekat Malioboro, disana sempet muter2 and nyobain beberapa permainan yang ada disana.

Selain nyoba permainan Daffa juga nonton film tiga dimensi, Daffa seneng banget nonton filmnya, tapi kacamata 3 dimensinya nga betah dipakai Daffa karena kegedean and berat buat Daffa. Pas sudah selesai nonton umi sempet beli boneka tangan gajah ma sapi disini, soalnya Daffa seneng banget lihatnya, trus umi juga sempet beli tinta ma puzzle buat Daffa.

Abis dari Taman Pintar umi sempetin buat main ke rumah kakak kelas umi mas ichsan soalnya dah janji ma istrinya yang teman umi ngeblog juga buat ketemuan. Jadi deh kami mapir, disana Daffa agak usil soalnya banyak coklat di toko om ichsan. Pulang dari toko mas ichsan umi balik ke hotel soalnya dah ditungu temen2 umi waktu kuliah yang lain yaitu Yuyun, yusmin and dedy, jadilah kami kumpul bareng and cerita2 apa aja yang sudah kami lakukan sampai sekarang. Abis ketemuan ma mereka dengan diantar om Doni kami pergi mencari oleh2 soalnya besok pagi2 kami dah harus kembali ke Bpp.

Pagi harinya Jam 5.30 Daffa dah bangun, mandi and sarapan, dia dah semangat sekali mau naik bis menuju Bandara, tiba di Bandara sambil nunggu proses chek in Daffa gipho alias gila photo, segala tindak tanduknya minta diabadikan.

After chek in di ruang tunggu Daffa minta di photo bareng ma azka anak temen umi, tante tantri, wah si Daffanya malu2 buat deket tuh fotonya. Selain itu Daffa juga minta di foto bareng mba rahma.

Naik pesawatpun Daffa masih sempat minta photo lo. Trus didalam pesawat sambil ngedot and trun pesawat anak dan ibunya tetep narsis abis lo. Finally kami sampai juga di Bpp dengan selamat di Hari senin jam 11.30 and langsung kerumah om pepeng temen Umi dan Abi buat ikut acara syukuran pindah rumah mereka. Oke segithu aja cerita ke yogyanya, next time mudah2an lebih seru lagi ceritanya.