Selasa, 15 Januari 2008

Daffa 19th Month

Dah lama nga ngeblogs ni, mohon maaf lagi2 masalah pekerjaan yang menumpuk karena banyak tanggal merah di bulan ini, dan pergantian Bos baru yang menyita cukup perhatian ditambah sekertaris Bos yang cuti nikah selama 2Minggu, jadi bertumpuk-tumpuklah derita pekerjaanku, maaf jika masih ada yang terlewat Boss, Sesuai Janji saya ditahun 2008 ini BOss, saya akan berusaha untuk lebih sabar dan teliti lagi dalam bekerja.

Sekarang Umi mo cerita soal perkembangan anak umi yang ndut, mbem, grupil dan imut2 (dasar deh emak2 narsis nih). Daffa tambah ceriwis and kian mucil sekali. Kosakatanya sudah banyak, tapi kalo rame orang apalagi jika dia tidak mengenalnya maka diamlah Daffa seribu bahasa kecuali manggil saya ibunya Mimi saja yang keluar dari mulut kecilnya.

Banyak kelucuan yang sering dibuatnya, manakala hati dan pikiran lelah, badan penat karena timbunan pekerjaan, melihat kelucuan Daffa runtuh semua kepenatan itu. Ketika pulang memeberi salam dengan manis dia menyambut saya, mimimimi..dengan akhiran yang kadang tidak mengenakkan, Gajah (saya gajah????) kalo disambung jadilah mimi gajah, everything word kalo dia dah cape ditanya2in pun selalu dijawab dengan Gajah. Likes:
Umi : Daffa Abi mana sayang
Daffa : Abi Keja
Umi : cari apa Daffa
Daffa : cari uan
Umi : Buat beli apa???
Daffa : Gajah

one day mimi pernah Telp ke rumah mo bicara dengan Daffa:
Umi : Halo Daffa
Daffa : Halo mi
Umi : daffa lagi apa??
Daffa : ain
umi : Daffa dah maem
Daffa : dah gajah
Umi : Halo Daffa
Daffa : Halo Gajah, aku gajah, mimi gajah, abi gajah
Umi : ????????????

Pokoknya kalo Daffa dah bosen ditanya2in or lagi nga mau ditanyain everything word that he always say is Gajah. A wonderfull animal and his first word deh kayaknya. Sampe mimi bingung jangan2 kami emang keluarga gajah kali yah?????
Aduh nak boleh diganti nga kata2 gajahnya dengan kata2 lain????

Yang ini mengenai kelakuan Daffa, semenjak ada iyutnya (Mbah umi dari Bokap)dari Jawa Daffa selalu digodain sama iyut kayak nya iyut seneng banget klo lihat daffa merengek ato nangis dan marah klo digoda iyut. Salah satu contohnya iyut selalu bilang ma Daffa klo kami lagi ngumpul Daffa ini MBa Rahmanya iyut ya, otomatis Daffa bakal Marah and gulung2 di lantai trus bangun and mukul mbaknya. Kalo iyutnya bilang sayang umi..sayang Umi yang dipukul Daffa apa yang ada di dekatnya, coz Daffa nga mo mukul umi ato iyutnya (mungkin dia takut kali ya).

Kalo ada orang maem Daffa selalu dateng and berdiri didepannya sambil dilihat berasa pengen makan juga (kayak nga pernah dikasih makan aja sayang), padahal klo kita suapin dia nga mau, tapi klo sama uminya pasti Daffa lansung buka mulut lebar2 sambil bilang A..a.aa mimi.

Gara2 acara tahun baru kemarin Daffa jadi bisa niup terompet lo, baik itu terompet yang panjang ato yang ujung tiupannya pake selang Daffa dah gape niupnya, ininih aksi Daffa niup Terompet:



Tet..tet..tet...tretetettttttttttttt...



Tiup trompet yuk, walau dah rusak....

1 komentar:

rahma mengatakan...

Duh daffa lucunya klo ingat kata gajah nte jadi ingat tmn nih, soalnya dia juga suka blg gajah klo menurut bahasa daerahnya dia gajah itu artinya sungguh / terlalu kek besar gajah tuh artinya terlalu besar atau besar sekali. baca daffa suka blg gajah jadi ingat dia sambil bayangin daffa nyebut gajah hehehe, salam dari nte rahma yah...